Dream High – Hari Ibu – 22 Desember 2011

Hai kawan, pernah denger kan istilah ‘bermimpilah setinggi-tingginya’?..

Mungkin ada yang percaya, ada juga yang nggak.. Lah, ngapain mimpi tinggi-tinggi kalo modal ga ada, pinter juga nggak, cantik juga nggak, keren juga nggak.. Tapi tgl 22 Desember 2011, aku membuktikan bahwa mimpi itu sangat mungkin menjadi nyata. Karena itu aku namakan timku ini Dream High (kyk nama film korea gtu kan? hehe). Dan ternyata nama itu bawa keberuntungan.. Iya donk, siapa yang gak seneng dapet hadiah ke prancis (hotel+tiket bolak-balik+makanan) ?? ditanggung semua sama pihak panitia.

Dream High Team

Gambar di atas adalah foto dari dream high team (*narsis*) . Awal mula terbentuknya tim ini karena pengen-pengen aja. Dilihat dari hadiah nya yang.. WOW, kayaknya asik juga klo coba, apalagi gratisan..ya udah deh, kita ikut aja kompetisi Corporate Social Responsibilityย (CSR) ini. Panitia yang ngadain itu Bank Societe Generale.

Tahap-tahap awal terasa biasa-biasa aja, malah ngerasa pesimis gara2 tim lain kyknya ide mereka bagus-bagus dan pinter-pinter orangnya. Tapi berhubung semua itu di tangan Tuhan, ga ada salahnya toh doa sambil berusaha.

Tak disangka, tepat tgl 22 Desember 2011 pagi-pagi baget, ditelpon sm temen. Sambil setengah teriak, Tia berkata “Buka email wik, sekarang!”

Awalnya sih biasa aja (*beneran biasa banget ekspresinya). Biasalha, namanya juga orang baru bangun, apa ngerti dy mau ngapain abis bangun dari tempat tidur. Tahapan proses menjelang buka email : Duduk bentar-> kucek-kucek mata -> buka laptop -> sms -> buka fb -> buka twitter -> baru buka email. Baru buka email juga masih biasa, smbil ngigau “Email apa ini..kok ada dari citizen, emang udah keluar ya hasilnya..” Setelah dibaca detail, inti dari surat itu adalah timku berhasil maju ke babak 45 peserta terpilih dari seluruh dunia.

Setelah baca, tebak deh, mau nglakuin apa?

*bengong* *buka web aslinya* *liat ada foto tim ku nyantol disana*

Wow! ke Paris meeeennn..

Gak percaya..10 detik kemudian msih mikir..bneran ni beritany? gak boongan? atau jangan2 tipuan..

Tapi sepertinya ini beneran… Berita gembira di hari ibu banget ya..jangan2 ini doa mama deh, biar bisa anaknya keluar negeri gratisan. hahaha. Kyk ngerasa ketiban rejeki nomplok nih. 32 juta aja baru pesawat bolak-balik, belum hotel slm 2 mlm dan makan dan jalan-jalan disananya.. Masih gak percaya.. apa ini nyata?

Berdoa aja semoga ga ada halangan apapun smpai tanggal segitu. Sidang lancar, yudisium lancar, trus berangkat deh ke Paris ..๐Ÿ™‚ Menyenangkan klo bisa bayangin ip 3.5, cumlaude, dapet kerja cpet, dan ke paris..

Btw, Paris ini mimpiku dari SMP lho! Waktu SMP, guru teater ku sering banget cerita tentang paris.. Dia bilang Paris itu kota Seni, indah, romantis, berbudaya, dll.. Waktu SMA juga pernah ikutan Alliance Franchaise, lembaga kebudayaan prancis, tpii cuma jadi panitia kegiatan kebudayaan aja, gak ikutan les.

Kalau ditanya antara Perancis, Korea atau Jepang lebih milih pengen kemana, ak pasti jawab Perancis.. Entah knapa, sepertinya dari dulu pengen banget ke Perancis, liat menara Eiffel๐Ÿ™‚ Tapi klo dapet tiket gratis ke Jepang, siapa yang nolak?๐Ÿ˜›

Sebelum berangkat kesana, masih banyak hal-hal yang perlu diurus: Sidang, Revisi, Visa, dan Yudisium.. Banyak kaaann >.< Mau gimana donk, sebelum senang-senang harus bersusah-susah dulu.. Hiks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: