Stupid Girl

Karena aku ingin bebas seperti merpati dan kupu-kupu, aku akan biarkan dia terbang seperti mereka.

Kadang aku merasa benar-benar bodoh. Berkorban untuk seseorang yang pada akhirnya dia akan pergi juga.

Lupa pada semuanya. Lupa tentangku. haha, kebodohan. Sungguh bodoh. Kenapa perempuan sering kali menjadi sangat bodoh.

Semua yang berawal pasti akan berakhir. Kesedihan sudah menjadi hal yang slalu kupersiapkan saat menemui sesuatu yang baru, walaupun akan ada hal-hal yang menyenangkan saat menemui hal baru itu.

Tapi kadang juga ga adil. Saat aku menyayangi seseorang, dia tak lagi menyayangiku. Saat ia menyayangiku, aku tak bisa menerima nya. It’s not fair..

Tinggalkan Balasan

