Kiamat 2012

Pasti udah pernah denger soal kiamat 2012 kan?

kiamat-badai-matahari

kiamat

Memang banyak versi soal itu. Sepertinya gak perlu dibahas panjang lebar tentang itu. Sudah banyak artikel yang nge-bahas soal itu dari banyak sudut pandang. Ada yang mengambil sudut pandang astronomi, ramalan, sejarah, dan lain sebagainya. Para ahli pun mencoba cari tahu penyebab terjadinya kiamat 2012 kelak.

Apakah ini benar akan terjadi?? Itu semua memang kehendak Tuhan..

Tapi ada kalanya kita harus intropeksi diri. Manusia diciptakan dengan akal pikiran, daya nalar, dan kreatifitas. Imajinasi ataupun kreatifitas juga sering datang tiba-tiba ke dalam alam pikiran manusia. Tuhan yang menciptakan manusia. Hubungan ini membuktikan bahwa pikiran manusia beserta kreatifitasnya dianugrahi oleh Tuhan.

Lalu apa hubungan nya??

Selama ini banyak film-film keren dan mengerikan yang awalnya kita tidak percaya bahwa itu peristiwa akan terjadi.

Banyak film-film lama yang keliatannya mustahil, tapi nyatanya terjadi di jaman ini. Salah satu contoh untuk film sekarang:

– di film Harry potter ada cerita tentang jubah yang bisa menghilangkan sosok visual manusia. (awalnya kita pikir ini mustahil) Kenyataannya sekarang, memang benar sedang ada penelitian yang menemukan materi yang dapat berfungsi seperti jubah ajaib di film harry potter.

Untuk sementara belum saya muat kasus-kasus lainnya.

Hal tersebut memberikan bayangan pada kita. Segala hal yang mustahil bisa saja terjadi. Jadi mungkin saja terjadi kiamat tahun 2012. Namun kiamat seperti apakah yang mungkin akan terjadi, belum dapat kita pastikan. Bisa saja kiamat di bidang ekonomi, teknologi, sosial, atau di bidang lainnya. Meskipun banyak bukti-bukti soal itu, manusia masih tetap dibawah tangan Tuhan. Sebaiknya berita ini dapat menjadi bahan intropeksi untuk manusia, karena pada kenyataannya sekarang, alam telah amat rusak oleh manusia. Es di kutub telah mencair, dimana dibawah es tersebut terkandung materi alam atau gas meta yang apabila keluar, maka akan merusak sekitarnya lebih kuat daripada CO2. Oleh karenanya, kita tetap harus waspada dan mawas diri dalam menjaga lingkungan di sekitar kita. ^_^

YOSH!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: