Hidup dan mati semangat ber-PKM ria..

Ternyata aku masih kayak anak kecil. Kalau gak dipaksa, pasti jadinya males ngerjain..-_- “. Ya kayak gini nie..giliran disuruh ngerjain PKM, eh diundur-undur sampai mendekati tanggal deadline. Ya eelah,,dasar pemalas..hahahaha!

Tahun depan gak maw ngulang lagi deh…[janjinya gini,,tpi gak tau realisasinya kayak gimana…:p]

Btw, knapa ya kok aku maw ikut PKM..?

Yaa,,sebenarnya sih karena kasian aje..(ceileehh,,,guaya bangeettt) spanduk pkm dipasang dimana-mana mengkoar-koarkan soal PKM..sebagai mahasiswa yang punya mata, idung, kuping, jari tangan, jari kaki, laptop, rumah, bla-bla-bla [Lho?!], sudah sepantasnya peduli dengan lingkungannya. [hubungannya??] So, karena peka terhadap lingkungan, makanya maw nyoba ikut PKM.

Tpi kok hasilnya geje ya…kadang-kadang semangat 45 ngerjainnya. Kadang-kadang lupa sm PKM klo udah ada kegiatan yang lebih seru..(seru opone?? xD) ya jadinya kadang sering terbengkalai. Lebih sering ngerasa pengen mutung daripada ngerjain..-_- [yek, masa ngerjain PKM aja pengen mutung] Tapi karena kelompok PKM udah terbentuk dan udah terlanjur komitmen, ya maw gak maw harus ngerjain.

Doakan iia..^^ semoga PKM nya bisa jadi..hagzhagzhagz.

BTW busway, sebenernya pos ini gak pnting banget,,,gak usah dibaca yee..[wakakakakakakaka!]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: