Harry ku Potter ku..

Harry ku Potter ku..kenapa sulit banget buat ngeliat kamu..>_< huff huff..ngantri tiket sekian jam kagak dapet tiket..T.T ngantre sendirian pula..haduh-haduh..mesen tiket buat 10 orang, tpi yang beli cuma satu anak. Sbnrnya kagak boleh tuh. mestinya 1 orang cuma bisa maksimal 4 tiket. Ya udah dh, akhirnya pasrah dan pulang. Tpi sebelum pulang, beli JCo duluu…^^ haha! gag dapet tiket, JCo pun jdii!

Semoga aja di surabaya bisa nonton harry potter…:D

4 Komentar (+add yours?)

  1. wahyu am
    Jul 21, 2009 @ 13:12:10

    ane udah nonton di semarang😆

    Balas

  2. Wong Goblog
    Agu 09, 2009 @ 22:44:18

    parah, mending baca novelnya aja,,
    link blogroll-nya ganti donk, jangan yg sainthackr, yg bakaisgoblog aja ya ^^

    Balas

  3. godofdotamaster
    Okt 16, 2009 @ 17:07:32

    wah-wah aku sih belum nonton tapi males nonton di bisokop. Mending nonton online aja. Udah gratis gak fleksibel pula. wkwkwk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: