Tidur pagi untuk kesekian kalinya..CUMI (CUMa Iseng..^^)

sudah berhari-hari ni kna insomnia…-_- gak bisa merem…melek terus..tivi nyala smpai pagi juga. YM onlen, lampu hidup, laptop apalagi…terus bingung maw ngapain, akhirnya cari informasi tntang cumi-cumi. Lumayan lah buat bahan blog..hahaha! maw buat blog yang isinya banyak tentang cumi-cumi! (OBSESI!)

Pada akhirnya bener nih..cari di google, save as berita soal cumi-cumi, dibaca, dirangkum, upload! ^^ hehe. Siph dah,,

Sebenarnya geje sih nyari soal cumi-cumi..tpi ya maw gimana lgi, belum ada bahan nie..haha! ntar dh, cari-cari dulu bahan yang menarik. Moga aja dapet yang unik. Lagian soal cumi-cumi kan lumayan unik. (buat aku..haha).

Sampai jam 4 pagi waktu BALI (atau jam 3 waktu SURABAYA), aku masih ber-geje ria di depan laptop smbil denger suara tivi nyala. Di marah ortu juga gara-gara belum tidur..-_- haduh, pusing..kapan penyakit insomnia ini hilang yaa??

Sudah capek ber-insomnia…berkawan dengan malam dan kesunyian serta suara doggy yang melolong..

huff,,beneran CUMI nie..alias CUMa Iseng…haha, gak apa. Yang penting happy dan moga dibaca aja sm yang maw baca..hihihihihi,,,^^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: