Review Novel Liburan Semester IV

Review Novel yang dibaca selama liburan

-          Sakit ½ Jiwa : Novel ini bergenre humor. Cerita nya lucu. Gak kalah lucu sama karangannya Raditya Dika.  Menceritakan tentang perjalanan sakral  Bobby ke daerah Baduy untuk menemukan belahan jiwanya. Seorang kakek tua yang misterius yang selalu mengikuti Bobby dalam mimpi dan sms, menyuruhnya untuk ke Baduy. Setelah ditelusuri, ternyata di Baduy lah, ari-ari Bobby ditanam. Di tempat itu kelak si Booby akan bertemu dengan belahan jiwanya yang lain..Pantai selatan kah atau perempuan lain?? Temukan jawabannya di novel ini..ciakakakak! x)

Kenapa novel ini menarik dibaca??

Alas an 1 : Penggambaran karakter Bobby yang tolol, usil, dan gila.

Alasan 2 : Ada banyak teka-teki lucu disini. Jdi gak perlu beli buka teka-teki lagi..haha *LOL*

Alasan 3 : Ceritanya jelas, gila tpi gak jayus. *lha, maksudnya?*

Alasan 4 : Buat yang lagi stress atau patah hati recommended banget dah baca novel ni! Dijamin ngakak guling guling geliat geliut dah..

Alasan 5 : Gambar cover novelnya lucu. Botak-botak gtu deh..*hho, gak nyambung*

Si Bobby ini aslinya udah punya pacar yg namanya monda, tpi ternyata di tengah jalan ke Baduy, ada perempuan yang menggodanya..siapakah dia?? Makanya, baca aja novelnya..*iklan mode: on *

-          What’s Next God : Novel ini bergenre humor juga+dramatik sedikit. Klo humor, ya pasti lucu lha. Klo gak lucu, ya bukan novel humor tuh..-__-“.

Ceritanya gimana ?

Tentang seorang perempuan yang hidupnya sial mulu. Dari awal cerita mpe akhir novel, bikin yang baca terharu..terharu karena kasian ngebaca tu cewek menderita tiap hari. Diomelin tante-tante galak lha, punya temen yang nusuk dari belakang lha, sampai cowok-cowok yang bikin dia sakit hati kayak ditusuk-tusuk pakai pisau! *lebay*

Ini novelnya bagus juga, lumayan lha, setidaknya penderitaan si cewek ini bisa sedikit diketawain lha..*jahat.. >J*

-          Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin By: Tere Liye

Novel ini mengandung unsure romantik dan memberikan pelajaran yang berarti tentang usaha dalam meraih kesuksesan. Mengisahkan seorang perempuan yang menyukai seseorang yang telah menolongnya dari kehidupan jalanan. Hak atau tidak berhakkah ia mencintai lelaki itu? Dalam novel ini mengisahkan perjalanan cinta dari perempuan ini yang tidak seperti kisah Cinderella atau putri tidur *Haha, gak nyambuung! :p * Kalimat-kalimat pada novel ini mampu menggugah selera pembaca, apalagi buat sesorang yang cepet bosan baca novel. Sekali baca, pengen nyelesaiin sampai habis. :)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: